Bermain Pes 2013 Lancar Dengan Intel HD Graphics 3000

Update lagi kawan, saya sering di tanyain apakan bisa main game PES 2013 di intel HD grapic. jwabnya BISA? disi akan saya jelaskan caranya: cekidot


 Kejadian di alami teman saya,  Kesal/menjengkelkan karena Laptop/komputernya tidak lancar / terpatah2 padahal sudah disetting LOW dalam bermain game PES keluaran baru dari konami Yaitu PES 2013, Sudah melakukan berbagai macam cara tetapi masih saja patah2 mainya. OK langsung aja...Ini Adalah pengalaman pribadi saya Bermain Pro evolution Soccer 2013 secara lancar/ no Lagh dengan Laptop Vga Intel HD Graphics 3000, Berikut adalah spesifikasi Laptop saya: Operating System MS Windows 7 Professional 32-bit CPU Intel Core i3 2330M @ 2.20GHz xx °C Sandy Bridge 32nm Technology RAM 2.00 GB Single-Channel DDR3 @ 665MHz (9-9-9-24) Motherboard Acer Aspire 4752 (CPU) 62 °C Graphics Generic PnP Monitor (1366x768@60Hz) Intel(R) HD Graphics 3000 Hard Drives 466GB Western Digital WDC WD5000BPVT-22HXZT3 ATA Device (SATA) 44 °C Optical Drives HMJSPK 52FC1AF SCSI CdRom Device DTSOFT Virtual CdRom Device Slimtype DVD A DS8A5SH ATA Device DTSOFT Virtual CdRom Device Audio Realtek High Definition Audio

Cara saya yang cukup ampuh untuk lancar bermain Pes dengan Spec diatas adalah:
1. Update terlebih dahulu Driver Vga Anda ke Lastest version Driver, Untuk Mudah mengupdate driver Bisa Dilihat Disini


2. Setelah Mengupdate Driver ke lastes version/ versi terakhir, lalu Klik kanan di desktop Laptop anda> Lalu pilih Graphics Propertis> Pilih advance mode trus OK Seperti Gambar Berikut























3. Setelah itu Pilih Menu 3D pada bar kiri dan Setting seperti gambar Dibawah Ini..Lalu Klik Apply dan OK. (yg terpenting adalah Vertical Sync Anda Ubah menjadi ON)





















4. Setelah Itu Kita Menuju Ke Pengaturan Kitserver Pada Pesedit, Atur Seperti Gambar Dibawah ini Lalu Klik Save Di setiap selesai Mengatur konfigurasinya..

MISC SETTING
 





 



















LOD Configuration





















5. Setelah Save Semua Settingan Lalu Kita Menuju Ke TKP GAn...
Kita Jalankan gamenya Dapat Melalui file Pes2013.exe / Pesedit.exe. Silahkan sesuka kalian,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Info nya sangat bermanfaat....!!!!

teng kyu....!!. =D

bajang mengatakan...

tanya donk, knp koq ane disuruh insert dvd trus ya???

Unknown mengatakan...

mantap

Hab mengatakan...

masih belum bisa gan :(

Unknown mengatakan...

sebelum melakukan percobaan untuk mengatasi masalah sebaiknya mengucapkan "BISSMILLAHIRAHMANIRRAHIM" agar dilancarkan dalam masalah serta hambatannya, AMMIIN, makasih info nya gan :)

suzuran mengatakan...

gan punya ane lancar jaya pas masuk, tp klo exhibition slelalu crash, dan tiap masuk formation crash juga, tp klo main tanpa formasi lansung aja, gpp. ane posisi pake peseditpatch legend edition 2013

Posting Komentar